Low Khawatirkan Solidnya Pertahanan Yunani

Menjelang laga perempatfinal Euro 2012 antara Jerman dengan Yunani, pelatih Der Panzer Joachim Low sempat khawatirkan pertahanan yang kuat dari klub negeri dewa tersebut.
Melawan Yunani bagaikan melawan sebuah bongkahan batu yang amat besar,” tutur Low seperti yang dikutip WartaBola dari situs resmi UEFA.
Walupun demikian Low masih percaya bahwa Jerman merupakan salah satu tim yang memang difavoritkan untuk bisa melenggang ke babak semifinal. Namun dia pun tak mau sesumbar untuk meremehkan kemampuan Yunani.
“Walau mereka sempat kalah dalam pertandingan terakhir saat melawan Rusia, hal ini tidak boleh dianggap remeh. Berlaga di babak knock out memiliki karakter yang berbeda dengan perempatfinal. Sebab dalam babak ini Anda harus mengerahkan segala kemampuan yang Anda miliki,”
“Kami memang menjadi tim yang d favoritkan saat melawan Yunani nanti, saya rasa hal itu logis dan kami dapat mewujudkannya,”
Selain itu Low pun berbicara mengenai skuadnya saat bertemu dengan Yunani nanti. Dia tidak akan mengubah susunan pemainnya seperti halnya pada pertandingan sebelumya. Namun saat ini Jerome Boateng tersedia untuk bisa merumput disebabkan masa suspendnya sudah berakhir dan sayangnya Bastian Schweinsteiger kemungkinan besar ta bisa diturunkan disebabkan cidera lutut.
Low akan mengusahakan agar para pemainnya bisa melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan para fans. Menurutnya timnya tidak boleh membuat sedikitpun kesalahan dan harus tetap fokus terhadap pertandingan.
“Pertandingan nanti saya rasa akan menjadi laga yang penting, Yunai tentu saja akan mempersiapkan strateginya dan begitu dengan kami, kami siap menyambut turnamen ini,” tandas Low.
sumber : http://bola.sepak.com/euro-2012/low-khawatirkan-solidnya-pertahanan-yunani-11538/#comment-241

0 komentar:

Posting Komentar